18 Agustus 2010

PYTHAGORAS


Pythagoras (582 SM  496 SM) adalah seorang matematikawan danfilsuf Yunani yang paling dikenal melalui teoremanya.
Dikenal sebagai "Bapak Bilangan", dia memberikan sumbangan yang penting terhadap filsafat dan ajaran keagamaan pada akhir abad ke-6 SM. Kehidupan dan ajarannya tidak begitu jelas akibat banyaknya legenda dan kisah-kisah buatan mengenai dirinya.
Salah satu peninggalan Pythagoras yang terkenal adalah teorema Pythagoras, yang menyatakan bahwa kuadrat hipotenusa dari suatu segitiga siku-siku adalah sama dengan jumlah kuadrat dari kaki-kakinya (sisi-sisi siku-sikunya). Walaupun fakta di dalam teorema ini telah banyak diketahui sebelum lahirnya Pythagoras, namun teorema ini dikreditkan kepada Pythagoras karena ia yang pertama kali membuktikan pengamatan ini secara matematis.

Pythagoras dan murid-muridnya percaya bahwa segala sesuatu di dunia ini berhubungan denganmatematika, dan merasa bahwa segalanya dapat diprediksikan dan diukur dalam siklus beritme. Ia percaya keindahan matematika disebabkan segala fenomena alam dapat dinyatakan dalam bilangan-bilangan atau perbandingan bilangan. Terdapat legenda yang menyatakan bahwa ketika muridnyaHippasus menemukan bahwa , hipotenusa dari segitiga siku-siku sama kaki dengan sisi siku-siku masing-masing 1, adalahbilangan irasional, murid-murid Pythagoras lainnya memutuskan untuk membunuhnya karena tidak dapat membantah bukti yang diajukan Hippasus.

Riwayat Hidup
Pythagoras of Samos sering digambarkan sebagai matematika murni pertama. Dia adalah seorang tokoh yang sangat penting dalam pengembangan matematika namun kita tahu relatif sedikit tentang prestasi matematika. Tidak seperti banyak matematikawan Yunani kemudian, di mana setidaknya kita memiliki beberapa buku yang mereka tulis, kita tidak ada tulisan Pythagoras. Masyarakat yang ia memimpin, setengah keagamaan dan setengah ilmiah, diikuti kode rahasia yang pasti berarti bahwa hari ini Pythagoras adalah seorang tokoh misterius.
Kami memiliki detail dari kehidupan Pythagoras dari biografi awal yang menggunakan sumber-sumber asli penting belum ditulis oleh penulis yang atribut kekuatan ilahi kepadanya, dan yang bertujuan adalah untuk menyerahkan-Nya sebagai sosok dewa-suka. Apa yang kita hadir di bawah ini merupakan upaya untuk mengumpulkan bersama sumber yang paling dapat diandalkan untuk merekonstruksi account dari kehidupan Pythagoras. Ada cukup perjanjian baik pada peristiwa utama hidupnya tetapi sebagian besar tanggal yang membantah dengan ulama yang berbeda memberikan tanggal yang berbeda sebesar 20 tahun. Beberapa sejarawan memperlakukan semua informasi ini hanya sebagai legenda tetapi, bahkan jika pembaca memperlakukan dengan cara ini, menjadi semacam catatan awal adalah penting sejarah.
Ayah Pythagoras adalah Mnesarchus, sementara ibunya adalah Pythais dan dia adalah penduduk asli Samos. Mnesarchus adalah seorang pedagang yang datang dari Tirus, dan ada cerita bahwa ia membawa jagung untuk Samos pada saat kelaparan dan diberi kewarganegaraan dari Samos sebagai tanda syukur. Sebagai anak Pythagoras menghabiskan tahun-tahun awal di Samos tapi banyak bepergian dengan ayahnya. Ada rekening Mnesarchus kembali ke Tirus dengan Pythagoras dan bahwa ia mengajar di sana oleh orang Kasdim dan orang-orang terpelajar dari Suriah. Sepertinya ia juga mengunjungi Italia dengan ayahnya.
Sedikit yang diketahui tentang masa kecil Pythagoras. Semua account penampilan fisiknya cenderung fiktif kecuali deskripsi tanda lahir mencolok yang Pythagoras telah di pahanya. Hal ini kemungkinan bahwa ia telah dua bersaudara walaupun beberapa sumber mengatakan bahwa ia telah tiga. Tentu saja dia berpendidikan, belajar memainkan kecapi, belajar puisi dan membaca Homer . Ada, di antara guru-gurunya, tiga filsuf yang mempengaruhi Pythagoras sementara ia masih muda. Salah satu yang paling penting adalah Pherekydes yang banyak menggambarkan sebagai guru Pythagoras.
Dua lainnya filsuf yang mempengaruhi Pythagoras, dan untuk memperkenalkan dia untuk ide-ide matematika, adalah Thales dan muridnya Anaximander yang baik tinggal di Miletus. Dikatakan bahwa Pythagoras dikunjungi Thales di Miletus ketika ia adalah antara 18 dan 20 tahun. Pada saat ini Thales adalah orang tua dan, meskipun ia menciptakan kesan yang kuat pada Pythagoras, ia mungkin tidak mengajarinya banyak. Namun ia tidak memberikan kontribusi Minat Pythagoras dalam matematika dan astronomi, dan menyarankan dia untuk perjalanan ke Mesir untuk mempelajari lebih banyak mata pelajaran ini. Thales murid 's, Anaximander, kuliah di Miletus dan Pythagoras menghadiri kuliah tersebut. Anaximander pasti tertarik dalam geometri dan kosmologi dan banyak ide-idenya akan mempengaruhi pandangan's Pythagoras sendiri.
Pada sekitar 535 SM Pythagoras pergi ke Mesir. Hal ini terjadi beberapa tahun setelah Polycrates tiran menguasai kota Samos. Ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa Pythagoras dan Polycrates yang ramah pada awalnya dan itu diklaim bahwa Pythagoras pergi ke Mesir dengan surat pengantar yang ditulis oleh Polycrates. Dalam Polycrates sebenarnya memiliki aliansi dengan Mesir dan oleh karena itu ada hubungan kuat antara Samos dan Mesir saat ini.Akun-akun waktu Pythagoras di Mesir menunjukkan bahwa ia mengunjungi banyak kuil dan mengambil bagian dalam banyak diskusi dengan para imam.Menurut Porphyry Pythagoras ditolak masuk ke semua kuil kecuali satu di Diospolis mana ia diterima menjadi imamat setelah menyelesaikan ritual yang diperlukan untuk masuk.
Hal ini tidak sulit untuk berhubungan banyak keyakinan Pythagoras, yang ia kemudian akan memaksakan pada masyarakat bahwa ia mendirikan di Italia, dengan kebiasaan bahwa ia menemukan di Mesir. Misalnya kerahasiaan para imam Mesir, penolakan mereka untuk makan kacang, penolakan mereka bahkan memakai kain yang terbuat dari kulit binatang, dan berusaha mereka untuk kemurnian semua adat istiadat yang Pythagoras kemudian akan mengadopsi. Porfiridi mengatakan bahwa belajar geometri Pythagoras dari Mesir tetapi kemungkinan bahwa ia sudah kenal dengan geometri, tentu setelah ajaran dari Thales dan Anaximander.
Pada 525 SM Cambyses II, raja Persia, menginvasi Mesir. Polycrates meninggalkan aliansi dengan Mesir dan mengirim 40 kapal untuk bergabung dengan armada Persia melawan Mesir. Setelah Cambyses telah memenangkan Pertempuran Pelusium di Delta Nil dan telah menangkap Heliopolis dan Memphis, perlawanan Mesir runtuh. Pythagoras adalah ditawan dan dibawa ke Babel. Iamblichus menulis bahwa Pythagoras :
... diangkut dengan para pengikut Cambyses sebagai tawanan perang. Sementara dia di sana dia senang hati terkait dengan Magoi ...dan diperintahkan dalam upacara suci mereka dan belajar tentang mistis ibadah yang sangat para dewa. Dia juga mencapai puncak kesempurnaan dalam aritmatika dan musik dan ilmu-ilmu matematika lainnya diajarkan oleh orang Babel ...
Pada sekitar 520 SM Pythagoras meninggalkan Babel dan kembali ke Samos. Polycrates telah dibunuh pada sekitar 522 SM dan Cambyses meninggal pada musim panas tahun 522 SM, baik dengan melakukan bunuh diri atau sebagai akibat dari kecelakaan. Kematian para penguasa ini mungkin telah menjadi faktor dalam kembali Pythagoras untuk Samos tetapi tempat menjelaskan bagaimana Pythagoras memperoleh kebebasannya. Darius dari Persia telah menguasai Samos setelah kematian Polycrates 'dan dia akan menguasai pulau kembali Pythagoras. Hal ini bertentangan dengan rekening Porfiri dan Diogenes Laertius yang menyatakan bahwa Polycrates masih dalam kontrol Samos ketika Pythagoras kembali ke sana.
Pythagoras membuat perjalanan ke Kreta tak lama setelah ia kembali ke Samos untuk mempelajari sistem hukum di sana. Kembali di Samos ia mendirikan sebuah sekolah yang disebut setengah lingkaran itu. Iamblichus menulis pada abad ketiga AD yang: -
... ia membentuk sebuah sekolah di kota [dari Samos], yang 'setengah lingkaran' Pythagoras, yang dikenal dengan nama itu bahkan sampai hari ini, di mana Samians mengadakan pertemuan politik. Mereka melakukan ini karena mereka pikir salah satu harus mendiskusikan pertanyaan-pertanyaan tentang kebaikan, keadilan dan kelayakan di tempat yang didirikan oleh orang yang membuat semua mata pelajaran bisnisnya. Luar kota ia membuat sebuah gua situs pribadi ajaran filosofisnya sendiri, menghabiskan sebagian besar malam dan siang hari di sana dan melakukan penelitian ke dalam penggunaan matematika ...
Pythagoras meninggalkan Samos dan pergi ke Italia selatan sekitar 518 SM (beberapa mengatakan jauh lebih awal). Iamblichus memberikan beberapa alasan untuk dia meninggalkan. Pertama dia komentar pada respon Samian dengan metode pengajaran-Nya:
... ia mencoba untuk menggunakan metode simbolis nya pengajaran yang mirip dalam semua hal pelajaran ia telah belajar di Mesir.Para Samians tidak terlalu tertarik pada metode ini dan diperlakukan dia dalam cara yang kasar dan tidak layak.
Hal ini, menurut Iamblichus, digunakan sebagian sebagai alasan bagi Pythagoras meninggalkan Samos:
... Pythagoras diseret ke dalam segala macam misi diplomatik oleh sesama warga dan dipaksa untuk berpartisipasi dalam urusan publik sebagai. ... Dia tahu bahwa semua filsuf sebelum dia telah mereka berakhir hari asing atas tanah sehingga ia memutuskan untuk melarikan diri politik semua tanggung jawab, menuduh alasan-nya, menurut beberapa sumber, muak dengan Samians itu untuk metode pengajarannya.
Pythagoras mendirikan sebuah sekolah filsafat dan agama di Croton (sekarang Crotone, di sebelah timur dari tumit Italia selatan) yang memiliki banyak pengikut.Pythagoras adalah kepala masyarakat dengan lingkaran dalam pengikut yang dikenal sebagai mathematikoi. mathematikoi itu tinggal permanen dengan Masyarakat, tidak memiliki harta pribadi dan vegetarian. Mereka diajarkan oleh Pythagoras sendiri dan aturan ketat dipatuhi. Keyakinan bahwa Pythagoras diselenggarakan adalah :
(1) bahwa pada tingkat yang terdalam, realitas matematika di alam, 
(2) filsafat yang dapat digunakan untuk pemurnian rohani, 
(3) bahwa jiwa bisa naik ke persatuan dengan yang ilahi, 
(4) bahwa simbol-simbol tertentu memiliki makna mistis, dan 
(5) bahwa semua saudara pesanan harus memperhatikan loyalitas dan kerahasiaan yang ketat.
Baik laki-laki dan perempuan diperbolehkan untuk menjadi anggota Masyarakat, bahkan beberapa wanita kemudian ilmu Pythagoras menjadi filsuf terkenal. Lingkaran luar dari Masyarakat yang dikenal sebagai akousmatics dan mereka tinggal di rumah-rumah mereka sendiri, hanya datang ke Masyarakat siang hari.Mereka diperbolehkan milik mereka sendiri dan juga tidak diharuskan untuk menjadi vegetarian.
Apa-apa pekerjaan yang sebenarnya Pythagoras dikenal. sekolah Nya dipraktekkan kerahasiaan dan komunalisme sehingga sulit untuk membedakan antara karya Pythagoras dan pengikutnya. Tentu sekolahnya memberikan kontribusi yang luar biasa untuk matematika, dan mungkin akan cukup yakin tentang beberapa kontribusi matematika Pythagoras. Pertama kita harus jelas dalam arti apa Pythagoras dan mathematikoi sedang belajar matematika. Mereka tidak bertindak sebagai kelompok riset matematika tidak di sebuah universitas modern atau lembaga lain. Tidak ada 'masalah terbuka' bagi mereka untuk memecahkan, dan mereka tidak dalam arti tertarik untuk mencoba untuk merumuskan atau memecahkan masalah matematika.
Sebaliknya Pythagoras tertarik pada prinsip-prinsip matematika, konsep jumlah, konsep segitiga atau tokoh matematika lain dan gagasan abstrak bukti. Seperti Brumbaugh menulis dalam: -
Sulit bagi kita sekarang, akrab sebagai kita dengan abstraksi matematika murni dan dengan tindakan mental generalisasi, untuk menghargai keaslian ini kontribusi Pythagoras.
Bahkan hari ini kita telah menjadi begitu matematis canggih yang kita gagal bahkan untuk mengenali 2 sebagai kuantitas abstrak. Ada langkah luar biasa dari 2 kapal + 2 kapal = 4 kapal, dengan hasil abstrak 2 + 2 = 4, yang berlaku tidak hanya untuk kapal tetapi pena, orang, rumah dll Ada langkah lain untuk melihat bahwa gagasan abstrak dari 2 itu sendiri suatu hal, dalam arti tertentu setiap bit yang nyata sebagai kapal atau rumah.
Pythagoras percaya bahwa semua hubungan dapat direduksi menjadi hubungan nomor. Seperti Aristoteles menulis: -
Para Pythagoras ... yang telah dibesarkan dalam studi matematika, berpikir bahwa hal-hal yang nomor ... dan bahwa seluruh kosmos adalah skala dan nomor.
generalisasi ini berasal dari pengamatan Pythagoras dalam bidang musik, matematika dan astronomi. Pythagoras menyadari bahwa senar bergetar menghasilkan nada yang harmonis ketika rasio panjang dari string adalah bilangan bulat, dan bahwa rasio ini bisa diperluas untuk instrumen lainnya. Bahkan Pythagoras memberikan kontribusi yang luar biasa terhadap teori matematika musik. Dia adalah seorang musisi yang baik, bermain kecapi, dan ia menggunakan musik sebagai sarana untuk membantu mereka yang sakit.
Pythagoras mempelajari sifat angka yang akan akrab bagi matematikawan saat ini, seperti bahkan dan aneh angka, angka segitiga , angka sempurna dll Namun untuk nomor Pythagoras memiliki kepribadian yang kita tidak kenali sebagai matematika hari ini:
Setiap angka memiliki kepribadian sendiri - maskulin atau feminin, sempurna atau tidak lengkap, indah atau jelek. Matematika modern ini merasa telah sengaja dihilangkan, tapi kami masih menemukan nada itu dalam fiksi dan puisi. Sepuluh adalah yang terbaik jumlah yang sangat: ia terdapat dalam dirinya bilangan bulat pertama empat - satu, dua, tiga, dan empat [1 + 2 + 3 + 4 = 10] - dan ini ditulis dalam notasi titik membentuk sebuah segitiga yang sempurna.
Tentu saja hari ini kita terutama mengingat geometri teorema Pythagoras untuk terkenal. Walaupun teorema, sekarang dikenal sebagai Teorema Pythagoras, dikenal tahun Babel 1000 lalu, ia mungkin telah orang pertama yang membuktikannya. Proclus , Yunani filsuf besar terakhir, yang tinggal sekitar 450 AD wrote :
Setelah [ Thales , dll] Pythagoras mengubah studi geometri ke dalam pendidikan liberal, memeriksa prinsip-prinsip ilmu dari awal dan menyelidiki teorema dalam cara yang material dan intelektual: ia itu adalah yang menemukan teori irasional dan konstruksi tokoh kosmik.
Sekali lagi Proclus , menulis geometri, berkata: -
Aku meniru ilmu Pythagoras yang bahkan memiliki frase konvensional untuk mengungkapkan apa yang saya berarti "sosok dan platform, bukan angka dan sixpence", dengan mana mereka tersirat bahwa geometri yang pantas studi yang, pada setiap teorema baru , membuat sebuah platform untuk naik oleh, dan mengangkat jiwa yang tinggi daripada membiarkannya turun di antara benda-benda yang masuk akal dan menjadi tunduk kepada kebutuhan umum dari kehidupan fana ini.
Heath memberikan daftar teorema Pythagoras dihubungkan dengan, atau lebih tepatnya lebih umum dengan ilmu Pythagoras.
(I) jumlah sudut segitiga adalah sama dengan dua sudut siku-siku. Juga ilmu Pythagoras tahu generalisasi yang menyatakan bahwa sebuah poligon dengan n sisi memiliki jumlah sudut interior 2 n - 4 sudut kanan dan jumlah sudut eksterior sama dengan empat sudut siku-siku.
(Ii) Teorema Pythagoras - untuk segitiga siku kanan persegi pada hipotenusa sama dengan jumlah kuadrat di sisi lain dua. Kita harus dicatat di sini bahwa untuk Pythagoras alun-alun di terpanjang tentu tidak akan dianggap sebagai angka dikalikan dengan sendirinya, melainkan sebagai geometri persegi yang dibangun di samping. Untuk mengatakan bahwa jumlah dari dua kuadrat sama dengan persegi ketiga berarti bahwa dua kotak bisa dipotong dan dipasang kembali membentuk persegi identik dengan kuadrat ketiga.
(Iii) angka Membangun dari suatu daerah tertentu dan aljabar geometri. Misalnya mereka memecahkan persamaan seperti (a - x) = x 2 dengan cara geometris.
(Iv) Penemuan irrationals. Hal ini tentunya dikaitkan dengan ilmu Pythagoras tetapi tampaknya tidak mungkin telah disebabkan oleh Pythagoras dirinya sendiri. Hal itu bertentangan dengan filsafat Pythagoras semua hal adalah angka, karena dengan nomor yang dimaksud adalah rasio dari dua bilangan bulat. Namun, karena keyakinannya bahwa segala sesuatu adalah angka itu akan menjadi tugas alam untuk mencoba membuktikan bahwa sisi miring sebuah segitiga siku sama kaki kanan memiliki panjang yang sesuai dengan nomor.
(V) Kelima biasa padat. Diperkirakan bahwa Pythagoras sendiri tahu bagaimana membangun tiga pertama, tetapi tidak mungkin bahwa ia akan tahu bagaimana membangun dua lainnya.
(Vi) Dalam astronomi Pythagoras mengajarkan bahwa Bumi adalah sebuah bola di pusat alam semesta. Ia juga mengakui bahwa orbit Bulan itu cenderung khatulistiwa Bumi dan dia adalah salah satu orang pertama yang menyadari bahwa Venus sebagai bintang senja adalah planet yang sama sebagai Venus sebagai bintang pagi.
Terutama, bagaimanapun, Pythagoras adalah filsuf. Selain keyakinan tentang angka, geometri dan astronomi yang dijelaskan di atas, ia memegang:
... ajaran filosofis dan etika berikut: ... ketergantungan dinamika struktur dunia pada interaksi pertentangan, atau pasangan lawan, penampilan jiwa sebagai nomor yang bergerak sendiri mengalami bentuk metempsychosis, atau reinkarnasi berturut-turut di spesies yang berbeda sampai dengan pemurnian akhirnya perusahaan (khususnya melalui kehidupan intelektual dari ilmu Pythagoras ketat etis), dan memahami ... bahwa semua benda yang ada pada dasarnya terdiri dari bentuk dan bukan dari bahan material. Selanjutnya Pythagoras doktrin ... mengidentifikasi otak sebagai lokus jiwa dan ditentukan tertentu praktik ibadat rahasia.
Dalam praktis mereka etika juga dijelaskan:
Dalam praktek etika mereka, Pythagoras yang terkenal persahabatan bersama mereka, tidak mementingkan diri sendiri, dan kejujuran.
Pythagoras Masyarakat di Croton tidak terpengaruh oleh peristiwa politik meskipun keinginannya untuk tetap berada di luar politik. Pythagoras pergi ke Delos pada tahun 513 SM sampai perawat Pherekydes tuanya guru yang sedang sekarat. Dia tetap di sana selama beberapa bulan sampai kematian temannya dan guru dan kemudian kembali ke Croton. Pada 510 SM Croton menyerang dan mengalahkan Sybaris tetangganya dan ada pasti beberapa saran yang Pythagoras terlibat dalam sengketa. Kemudian pada sekitar 508 SM Society Pythagoras di Croton diserang oleh Cylon, seorang bangsawan dari Croton sendiri.Pythagoras melarikan diri ke Metapontium dan sebagian besar penulis mengatakan ia mati di sana, beberapa mengklaim bahwa dia melakukan bunuh diri karena serangan terhadap nya Society. Iamblichus dalam mengutip satu versi kejadian:
Cylon, sebuah Crotoniate dan warga terkemuka karena kelahiran, ketenaran dan kekayaan, tetapi jika tidak, kekerasan, mengganggu dan dijual tyrannically orang yang sulit, penuh semangat diinginkan untuk berpartisipasi dalam Pythagoras cara hidup. Dia mendekati Pythagoras, maka orang tua, tapi ditolak karena cacat karakter yang baru saja dijelaskan. Ketika ini terjadi Cylon dan teman-temannya berjanji akan melakukan serangan yang kuat pada Pythagoras dan pengikutnya. kuat agresif diaktifkan Cylon semangat yang demikian dan pengikutnya untuk menganiaya ilmu Pythagoras untuk yang terakhir orang yang sangat. Karena itu Pythagoras tersisa untuk Metapontium dan ada dikatakan telah berakhir hari-harinya.
Hal ini tampaknya diterima oleh sebagian besar tetapi Iamblichus sendiri tidak menerima versi ini dan berpendapat bahwa serangan oleh Cylon adalah urusan kecil dan bahwa Pythagoras kembali ke Croton. Tentu Masyarakat Pythagoras berhasil selama bertahun-tahun setelah ini dan menyebar dari Croton banyak kota-kota Italia lainnya. Gorman berpendapat bahwa ini adalah alasan kuat untuk percaya bahwa Pythagoras kembali ke Croton dan mengutip bukti lain seperti usia dilaporkan secara luas Pythagoras sebagai sekitar 100 pada saat kematiannya dan fakta bahwa banyak sumber mengatakan bahwa Pythagoras mengajarkan Empedokles untuk mengklaim bahwa ia harus hidup dengan baik setelah 480 SM.
Bukti jelas untuk kapan dan dimana kematian Pythagoras terjadi. Tentu Society Pythagoras berkembang pesat setelah 500 SM, menjadi politik di alam dan juga tumpah ke dalam sejumlah faksi. Pada 460 SM Masyarakat tombol:
... itu keras ditekan. rumah pertemuan nya di mana-mana dipecat dan dibakar; menyebutkan dibuat secara khusus dari "rumah Milo" di Croton, di mana 50 atau 60 ilmu Pythagoras terkejut dan dibunuh. Mereka yang selamat berlindung di Thebes dan tempat-tempat lain.

Pemikiran
PYTHAGORIC FUNDAMENTAL
Studi tentang geometri, musik, dan astronomi dianggap penting untuk pemahaman rasional dari Allah, manusia, atau Alam, dan tidak ada yang bisa menemani Pythagoras sebagai murid yang tidak benar-benar akrab dengan ilmu-ilmu ini. Banyak yang datang mencari masuk ke sekolah. Setiap pelamar diuji pada tiga mata pelajaran, dan jika ditemukan bodoh, adalah dipecat.
Pythagoras tidak seorang ekstrimis. Dia mengajarkan moderasi dalam segala hal ketimbang kelebihan dalam segala hal, karena ia percaya bahwa kelebihan kebajikan adalah pada dirinya sendiri wakil. Salah satu laporan favoritnya adalah: "Kita harus menghindari dengan upaya terbaik kita, dan mengamputasi dengan api dan pedang, dan dengan semua cara lain, dari tubuh, penyakit, dari jiwa, ketidaktahuan, dari perut, mewah, dari kota , hasutan, dari keluarga, perpecahan, dan dari segala sesuatu, kelebihan ". Pythagoras juga percaya bahwa tidak ada kejahatan sama dengan anarki.
Semua orang tahu apa yang mereka inginkan, tetapi sedikit yang mengetahui apa yang mereka butuhkan. Pythagoras memperingatkan para murid-Nya bahwa ketika mereka berdoa mereka tidak harus berdoa untuk diri mereka sendiri, bahwa ketika mereka menanyakan hal-hal dari para dewa mereka tidak harus meminta sesuatu untuk diri sendiri, karena manusia tidak ada yang tahu apa yang baik untuk dia dan itu adalah untuk alasan ini tidak diinginkan untuk meminta hal-hal yang, jika diperoleh, hanya akan terbukti merugikan.
Allah Pythagoras adalah Monad, atau Satu yang Semuanya. Dia menggambarkan Tuhan sebagai Maha Pikiran didistribusikan di seluruh bagian alam semesta - Penyebab segala hal, Intelijen segala sesuatu, dan Kekuatan dalam segala sesuatu. Dia lebih jauh menyatakan gerakan Allah untuk menjadi melingkar, tubuh Allah terdiri dari substansi cahaya, dan sifat Allah terdiri dari substansi kebenaran.
Pythagoras menyatakan bahwa makan daging mendung fakultas penalaran. Sementara ia tidak mengutuk penggunaan atau benar-benar abstain darinya dirinya, ia menyatakan bahwa hakim harus menahan diri dari makan daging sebelum sidang, agar mereka yang muncul sebelum mereka dapat menerima keputusan yang paling jujur ​​dan cerdik. Ketika Pythagoras memutuskan (seperti yang sering dilakukannya) untuk pensiun ke Bait Allah untuk jangka waktu untuk bermeditasi dan berdoa, ia mengambil dengan pasokan nya khusus disiapkan makanan dan minuman. Makanan terdiri dari bagian yang sama dari benih-benih poppy dan wijen, kulit bawang laut dari yang jus telah secara menyeluruh diekstrak, bunga daffodil, daun Mallows, dan pasta dari gandum dan kacang polong. Ini dia ditambah bersama dengan penambahan madu liar. Untuk minuman ia mengambil biji mentimun, kering kismis (dengan biji dihapus), bunga ketumbar, benih Mallows dan krokot, keju dikerik, makan, dan krim, dicampur bersama dan manis dengan madu liar. Pythagoras menyatakan bahwa ini adalah diet Hercules sementara mengembara di gurun Libya dan sesuai dengan formula yang diberikan untuk pahlawan oleh Ceres dewi sendiri.
Metode penyembuhan favorit di antara ilmu Pythagoras adalah dengan bantuan tapal obat. Orang-orang ini juga tahu sifat keajaiban sejumlah besar tanaman.Pythagoras sangat terhormat sifat obat dari bawang laut, dan ia dikatakan telah menulis sebuah seluruh volume pada subjek. Seperti sebuah karya, bagaimanapun, tidak diketahui pada saat ini. Pythagoras menemukan bahwa musik memiliki kekuatan terapeutik besar dan dia siap harmoni khusus untuk berbagai penyakit. Dia rupanya juga bereksperimen dengan warna, mencapai kesuksesan. Salah satu proses penyembuhan yang unik itu diakibatkan penemuan nilai penyembuhan ayat-ayat tertentu dari Odyssey dan Iliad Homer. Ini dia menyebabkan dibacakan kepada orang yang menderita penyakit tertentu. Ia menentang operasi dalam segala bentuk dan juga keberatan cauterizing. Dia tidak akan mengizinkan cacat tubuh manusia, untuk itu, dalam estimasi-nya, merupakan penghujatan terhadap tempat tinggal para dewa.
Pythagoras mengajarkan bahwa persahabatan adalah paling benar dan terdekat sempurna dari semua hubungan. Dia menyatakan bahwa di Alam ada persahabatan dari semua untuk semua; para dewa bagi manusia, doktrin satu untuk lain, dari jiwa bagi tubuh, dari bagian rasional untuk bagian irasional, dari filosofi untuk teori tersebut; laki-laki untuk satu sama lain, warga negara untuk satu sama lain, persahabatan yang juga ada antara orang asing, antara seorang pria dan istrinya, anak-anaknya, dan hamba-hambanya. Semua obligasi tanpa persahabatan adalah belenggu, dan tidak ada kebajikan dalam pemeliharaan mereka. Pythagoras percaya bahwa hubungan pada dasarnya mental daripada fisik, dan bahwa orang asing intelek simpatik lebih dekat kepadanya dari hubungan darah yang sudut pandang yang berbeda dengan sendiri. Pythagoras pengetahuan didefinisikan sebagai buah-buahan akumulasi mental. Ia percaya bahwa itu akan diperoleh dengan berbagai cara, tapi terutama melalui observasi. Kebijaksanaan adalah pemahaman tentang sumber atau penyebab segala sesuatu, dan ini dapat dijamin hanya dengan meningkatkan kecerdasan ke titik di mana ia intuitif cognized yang mewujudkan tak terlihat luar melalui terlihat, dan dengan demikian menjadi mampu membawa sendiri en hubungan dengan roh dari hal ketimbang dengan bentuk mereka. Sumber utama bahwa kebijaksanaan bisa cognize adalah Monad, atom tetap misterius dari ilmu Pythagoras.
Pythagoras mengajarkan bahwa baik manusia dan alam semesta dibuat menurut gambar Allah, bahwa baik yang dibuat dalam gambar yang sama, pemahaman dari satu predikat pengetahuan yang lain. Dia lebih jauh mengajarkan bahwa ada interaksi konstan antara Man Grand (alam semesta) dan manusia (alam semesta kecil).
Pythagoras percaya bahwa semua tubuh sidereal masih hidup dan bahwa bentuk planet-planet dan bintang-bintang hanya tubuh membungkus jiwa, pikiran, dan roh dengan cara yang sama bahwa bentuk manusia terlihat hanyalah kendaraan membungkus untuk organisme rohani yang tak terlihat, dalam kenyataannya, individu sadar. Pythagoras menganggap planet sebagai dewa megah, layak adorasi dan menghormati manusia. Semua dewa, bagaimanapun, ia menganggap tunduk kepada Penyebab Pertama Satu dalam yang mereka semua ada untuk sementara, seperti kematian ada di tengah-tengah keabadian.
The Υ Pythagoras terkenal menandai kekuatan pilihan dan digunakan dalam Misteri sebagai simbol dari fork dari Cara. Pusat batang dipisahkan menjadi dua bagian, satu percabangan untuk

ATAS GEOMETRIS Solids simetris. 
Untuk lima padatan simetris orang dahulu ditambahkan bola (1), yang paling sempurna dari semua bentuk diciptakan. Kelima padatan Pythagoras adalah: tetrahedron (2) dengan empat segitiga sama sisi sebagai wajah, kubus (3) dengan enam kotak sebagai wajah, sedangkan segi delapan (4) dengan delapan segitiga sama sisi sebagai wajah, sedangkan Icosahedron (5) dengan dua puluh segitiga sama sisi sebagai wajah, dan pigura berduabelas segi (6) dengan dua belas pentagons teratur sebagai wajah.
hak dan yang lain ke kiri. Cabang ke kanan disebut Tuhan Kebijaksanaan dan satu ke Bumi Kebijaksanaan kiri. Pemuda, dipersonifikasikan oleh kandidat, berjalan Jalan Kehidupan, dilambangkan dengan batang pusat Υ tersebut, mencapai titik di mana Jalan membagi. Para orang baru kemudian harus memilih apakah dia akan mengambil jalan kiri dan, setelah menentukan alam bawahnya, masukkan di atas rentang kebodohan dan kesembronoan yang pasti akan mengakibatkan kehancuran, atau apakah ia akan mengambil jalan sebelah kanan dan melalui integritas, industri, dan keikhlasan akhirnya mendapatkan kembali persatuan dengan yang abadi dalam lingkungan unggul.
Hal ini kemungkinan bahwa Pythagoras diperoleh konsep tentang Υ dari Mesir, yang termasuk dalam beberapa ritual inisiasi mereka sebuah adegan di mana kandidat dihadapkan oleh dua sosok perempuan. Salah satunya, diselubungi dengan jubah putih candi, mendesak orang baru untuk masuk ke dalam ruang belajar, yang lain, dihiasi dengan permata, melambangkan harta duniawi, dan bantalan di tangannya sebuah nampan penuh dengan anggur (simbol dari cahaya palsu ), berusaha untuk membujuk dia ke kamar disipasi. Simbol ini masih dipertahankan antara kartu Tarot, di mana ia disebut fork dari Cara. Tongkat bercabang telah menjadi simbol hidup di antara banyak bangsa, dan itu ditempatkan di gurun untuk menunjukkan keberadaan air.
Mengenai teori transmigrasi sebagaimana disebarluaskan oleh Pythagoras, ada perbedaan pendapat. Menurut satu tampilan, ia mengajarkan bahwa manusia yang selama keberadaan duniawi mereka dengan tindakan mereka menjadi seperti binatang tertentu, kembali lagi ke bumi dalam bentuk binatang-binatang yang mereka telah tumbuh menyerupai. Jadi, orang takut-takut akan kembali dalam bentuk kelinci atau rusa, orang kejam dalam bentuk serigala atau hewan buas lainnya, dan orang licik dengan menyamar sebagai rubah. Konsep ini, bagaimanapun, tidak sesuai dengan skema Pythagoras umum, dan itu jauh lebih mungkin bahwa itu diberikan dalam sebuah kiasan dari pada arti harfiah. Hal itu dimaksudkan untuk menyampaikan gagasan bahwa manusia menjadi binatang ketika mereka membiarkan diri mereka didominasi oleh keinginan mereka sendiri lebih rendah dan kecenderungan merusak. Ini adalah kemungkinan bahwa istilah transmigrasi harus dipahami sebagai apa yang lebih sering disebut reinkarnasi, sebuah doktrin yang harus Pythagoras dihubungi langsung maupun tidak langsung di India dan Mesir.
Fakta bahwa Pythagoras menerima teori reappearances berturut-turut dari sifat spiritual dalam bentuk manusia ditemukan dalam catatan kaki untuk Sejarah Lewi Sihir: "Dia adalah seorang juara penting dari apa yang dulu disebut doktrin metempsychosis, dipahami sebagai jiwa transmigrasi . ke dalam tubuh berturut-turut Ia sendiri telah (a) Aethalides, putra Mercury (b) Euphorbus, anak Panthus, yang tewas di tangan Menelaus dalam perang Troya, (c) Hermotimus, seorang nabi dari Clazomenae, sebuah kota Ionia; (d) seorang nelayan sederhana, dan akhirnya (e) filsuf Samos ".
Pythagoras juga mengajarkan bahwa setiap jenis makhluk-makhluk itu apa yang disebutnya sebuah meterai, yang diberikan kepadanya oleh Allah, dan bahwa bentuk fisik masing-masing kesan ini segel pada lilin substansi fisik. Jadi setiap tubuh dicap dengan martabat pola ilahi yang diberikan. Pythagoras percaya bahwa pada akhirnya manusia akan mencapai keadaan di mana ia akan membuang sifat kotor dan fungsi dalam tubuh eter spiritual yang akan dalam penjajaran untuk membentuk fisiknya sepanjang waktu dan yang mungkin lingkup kedelapan, atau Antichthon. Dari sini ia akan naik ke alam yang abadi, di mana oleh hak kesulungan ilahi dia milik.
Pythagoras mengajarkan bahwa segala sesuatu di alam dibagi menjadi tiga bagian dan bahwa tidak ada yang bisa menjadi benar-benar bijaksana yang tidak melihat setiap masalah sebagai diagram segitiga. Dia berkata, "Membangun segitiga dan masalahnya adalah dua pertiga dipecahkan"; ". Terdiri Semua hal dari tiga" lebih lanjut, Sesuai dengan sudut pandang ini, Pythagoras membagi alam semesta menjadi tiga bagian, yang ia sebut Dunia Agung, World Superior, danDunia Bawah. Tertinggi, atau Maha Dunia, adalah, halus esensi spiritual meresapi segala sesuatu dan oleh karena itu pesawat sebenarnya dari Dewa Agung itu sendiri, Ketuhanan dalam setiap rasa di mana-mana, omniactive, mahakuasa, dan mahatahu. Kedua dunia yang lebih rendah ada di dalam sifat lingkungan tertinggi.
Superior Dunia adalah rumah yang abadi. Ini juga tempat tinggal yang sempurna, atau segel; kodrat mereka dengan cara tidak memakan bahan membumi, tetapi mereka, casting bayangan mereka atas dalam (Dunia Bawah), yang dapat diselesaikan hanya melalui bayangan mereka. Yang ketiga, atau inferior Dunia, adalah rumah dari makhluk yang memakan bahan material atau yang terlibat dalam kerja dengan atau atas materi. Oleh karena itu, bidang ini adalah rumah para dewa fana, yang Demiurgi, para malaikat yang bekerja dengan laki-laki, juga daemon yang mengambil bagian dari sifat bumi, dan akhirnya manusia dan kerajaan bawah, yang sementara di bumi, tetapi mampu naik atas lingkungan itu dengan akal dan filsafat.
Angka 1 dan 2 tidak dianggap angka oleh ilmu Pythagoras, karena mereka melambangkan dua bola tdk duniawi. Nomor Pythagoras, oleh karena itu, mulai dengan 3, segitiga,, dan 4 alun-alun. Ini ditambahkan ke 1 dan 2, menghasilkan 10, jumlah besar segala sesuatu, pola dasar alam semesta. Tiga dunia disebutwadah. Yang pertama adalah wadah prinsip, yang kedua adalah wadah dari kecerdasan, dan ketiga, atau terendah, adalah wadah dari kuantitas.
"Para padatan simetris dianggap oleh Pythagoras, dan oleh pemikir Yunani setelah dia, sebagai pentingnya terbesar Terus simetris atau reguler, yang solid harus memiliki jumlah yang sama wajah pertemuan di setiap sudut nya,. Dan wajah-wajah harus menjadi poligon reguler sama, yaitu, tokoh yang sisi dan sudut semua sama Pythagoras,. mungkin, dapat dikreditkan dengan penemuan besar yang hanya ada lima padat seperti .
'Sekarang, orang Yunani percaya di dunia [material alam semesta] harus terdiri dari empat unsur - tanah, udara, api, air - dan pikiran Yunani kesimpulan tak terelakkan bahwa bentuk partikel elemen adalah mereka padatan yang teratur. Bumi-partikel kubus, kubus menjadi biasa padat memiliki stabilitas terbesar; api-partikel tetrahedral, tetrahedron yang paling sederhana dan, karenanya, ringan padat. Air-partikel icosahedral untuk persis alasan mundur, sementara-partikel udara, sebagai penengah antara kedua terakhir, adalah oktahedral. pigura berduabelas segi itu, ahli matematika ini kuno, yang paling misterius dari zat padat, melainkan sejauh ini yang paling sulit untuk membangun, gambar yang akurat dari segi lima teratur mengharuskan aplikasi yang agak rumit teorema Pythagoras besar '. Oleh karena itu kesimpulan, sebagaimana Plato katakan, bahwa 'ini (pigura berduabelas segi biasa) Ketuhanan digunakan dalam melacak rencana alam semesta. " (H. Stanley Redgrove, dalam Kepercayaan lampau.)
Mr Redgrove tidak menyebutkan unsur kelima dari Misteri kuno, yang akan membuat analogi antara padatan simetris dan unsur-unsur yang lengkap. Kelima elemen ini, atau eter, dipanggil oleh Akasa Hindu. Hal ini erat berkorelasi dengan eter hipotetis ilmu pengetahuan modern, dan merupakan substansi peresapan bersalingan menyerap semua elemen lain, serta bertindak sebagai denominator pelarut dan umum umum dari mereka. Dua belas berwajah padat juga halus disebut Dua Belas Dewa yang muncul alam semesta, dan juga ke dua belas convolutions dari otak manusia - kendaraan dari mereka Dewa di alam manusia.
Sedangkan Pythagoras, sesuai dengan orang lain hari itu, ramalan dipraktekkan (mungkin arithmomancy), tidak ada informasi akurat mengenai metode yang digunakan. Dia diyakini memiliki roda yang luar biasa dengan cara yang ia bisa meramalkan kejadian masa depan, dan telah belajar hydromancy dari Mesir. Dia percaya kuningan yang memiliki kekuatan dogmatis, karena bahkan ketika semuanya sudah sempurna masih selalu ada suara gemuruh dalam loyang mangkuk.Dia pernah ditujukan doa kepada roh dari suatu sungai dan keluar dari air muncul suara, "Pythagoras, Aku menyapa engkau." Dikatakan baginya bahwa ia dapat menyebabkan daemon untuk masuk ke dalam air dan mengganggu permukaan, dan dengan sarana agitasi hal-hal tertentu yang diharapkan.
Setelah minum dari satu hari musim semi tertentu, salah satu Master Pythagoras mengumumkan bahwa semangat air baru saja meramalkan bahwa gempa bumi yang dahsyat akan terjadi pada hari berikutnya - sebuah nubuat yang terpenuhi. Hal ini sangat mungkin bahwa Pythagoras memiliki kekuatan hipnotis, tidak hanya atas manusia tetapi juga atas binatang. Ia menyebabkan burung untuk mengubah arah penerbangan, beruang untuk menghentikan kerusakan yang pada masyarakat, dan seekor lembu jantan untuk mengubah diet, dengan latihan pengaruh mental. Ia juga berbakat dengan pandangan kedua, bisa melihat sesuatu di kejauhan dan akurat menggambarkan kejadian yang belum terjadi.

 

ATAS SIMBOLIK aforisme Pythagoras

Iamblichus berkumpul tiga puluh sembilan dari ucapan-ucapan simbolis Pythagoras dan ditafsirkan mereka. Ini telah diterjemahkan dari bahasa Yunani oleh Thomas Taylor. Pernyataan Aphorismic adalah salah satu metode favorit instruksi yang digunakan dalam universitas Pythagoras dari Crotona. Sepuluh dari paling representatif dari aforisme ini dikutip di bawah ini dengan penjelasan singkat makna mereka tersembunyi.
I. Penurunan dari cara umum, berjalan di jalan unfrequented. Dengan ini harus dipahami bahwa mereka yang menginginkan kebijaksanaan harus mencarinya dalam kesendirian.

NOMOR BERHUBUNGAN DENGAN FORMULIR. 
I. Pythagoras mengajarkan bahwa titik melambangkan kekuatan 1, nomor baris kekuatan 2, nomor permukaan kekuatan angka 3, dan kekuatan yang solid dari nomor 4.
II. Negeri lidah Anda sebelum semua hal-hal lain, berikut para dewa. Pepatah ini memperingatkan manusia bahwa kata-katanya, bukan mewakili dia, menggambarkan dirinya, dan bahwa ketika dalam keraguan tentang apa yang ia harus katakan, dia harus selalu diam.
III. Angin bertiup memuja suara. Pythagoras di sini mengingatkan para murid-Nya bahwa fiat Allah terdengar di suara unsur-unsur, dan bahwa semua hal dalam manifest Alam melalui harmoni, irama, urutan, atau prosedur atribut Dewa.
IV. Membantu orang dalam meningkatkan beban tetapi tidak membantu dirinya dalam meletakkan ke bawah. Siswa diarahkan untuk membantu tapi tidak pernah rajin untuk membantu mereka yang berusaha untuk menghindari tanggung jawab mereka, karena itu adalah dosa besar untuk mendorong kemalasan.
V.  Bicara tidak Pythagoric kekhawatiran tentang tanpa cahaya. Dunia sini memperingatkan bahwa hal itu tidak boleh mencoba untuk menafsirkan misteri Allah dan rahasia ilmu-ilmu tanpa rohani dan iluminasi intelektual.
VI rumah. Setelah Anda berangkat dari, putar belum kembali, untuk kemurkaan akan menjadi pembantu Anda. Pythagoras sini memperingatkan pengikutnya bahwa setiap yang mulai mencari kebenaran dan, setelah mempelajari bagian dari misteri, menjadi berkecil hati dan berusaha untuk kembali lagi ke cara mantan wakil mereka dan ketidaktahuan, akan sangat menderita, karena itu lebih baik untuk mengetahui apa-apa tentang Divinity selain belajar sedikit dan kemudian berhenti tanpa belajar semua.
VII.Sebuah Memupuk ayam, tapi pengorbanan itu tidak untuk itu adalah suci kepada matahari dan bulan. Dua pelajaran besar yang tersembunyi dalam pepatah ini. Yang pertama adalah peringatan terhadap pengorbanan makhluk hidup kepada para dewa, karena hidup adalah suci dan manusia tidak harus menghancurkan bahkan sebagai persembahan untuk Dewa. Yang kedua memperingatkan bahwa manusia tubuh manusia di sini disebut sebagai ayam adalah suci kepada matahari (Allah) dan bulan (Alam), dan harus dijaga dan dipertahankan sebagai sarana manusia paling berharga berekspresi. Pythagoras juga memperingatkan murid-Nya terhadap bunuh diri.
VIIIMenerima bukan menelan ke rumah Anda. Ini memperingatkan para pencari kebenaran yang tidak membiarkan pikiran melayang masuk ke pikirannya atau orang pemalas untuk masuk ke dalam hidupnya. Dia pernah harus mengelilingi dirinya dengan pemikir rasional dan terinspirasi dengan pekerja teliti.
IX tangan. Tawarkan kanan tidak mudah untuk siapa pun. Ini memperingatkan murid untuk menjaga nasihat sendiri dan tidak menawarkan kebijaksanaan dan pengetahuan (tangan kanannya) untuk seperti tidak mampu menghargai mereka. tangan di sini merupakan Kebenaran, yang meningkatkan mereka yang telah jatuh karena ketidaktahuan, tetapi karena banyak yang tidak unregenerate kebijaksanaan keinginan mereka akan memotong tangan yang diperluas dalam kebaikan kepada mereka. Waktu sendirian dapat mempengaruhi penebusan massa bodoh
X. Ketika naik dari seprai, roll mereka bersama-sama, dan melenyapkan kesan tubuh. Pythagoras mengarahkan murid-muridnya yang telah terbangun dari tidur ketidaktahuan ke dalam keadaan sadar intelijen untuk menghilangkan dari ingatan mereka semua memori mantan kegelapan rohani mereka, karena orang bijak dalam bentuk tidak melewati daun di belakangnya yang lain kurang cerdas, melihat, harus digunakan sebagai cetakan untuk pengecoran berhala.
Yang paling terkenal dari fragmen Pythagoras adalah Ayat Golden, dianggap berasal dari Pythagoras dirinya sendiri, tetapi tentang penulis yang ada unsur keraguan. Ayat-ayat Golden berisi ringkasan singkat tentang seluruh sistem filsafat yang membentuk dasar doktrin pendidikan Crotona, atau, seperti yang lebih dikenal, Sekolah Italic. Ayat-ayat ini terbuka dengan konseling pembaca untuk mengasihi Tuhan, menghormati para pahlawan besar, dan menghormati daemon dan penduduk elemental. Mereka kemudian mendesak manusia untuk berpikir hati-hati dan giat tentang kehidupan sehari-hari, dan untuk lebih memilih harta dari pikiran dan jiwa untuk akumulasi barang duniawi. Ayat-ayat juga menjanjikan manusia bahwa jika ia akan naik di atas alam material yang lebih rendah dan memupuk pengendalian diri, ia akhirnya akan diterima di hadapan para dewa, bersatu kembali dengan mereka, dan mengambil bagian dari keabadian mereka.(Hal ini agak penting untuk dicatat bahwa Plato membayar harga yang besar untuk beberapa naskah Pythagoras yang telah diselamatkan dari kehancuran Crotona Deorum Lihat. Historia Fatidicorum, Jenewa, 1675.)

 

Pythagoras Astronomi

Menurut Pythagoras, posisi setiap tubuh di alam semesta itu ditentukan oleh martabat penting dari tubuh itu. Konsep populer hari adalah bahwa bumi menduduki pusat tata surya, bahwa planet-planet, termasuk matahari dan bulan, pindah tentang bumi dan bahwa bumi itu sendiri datar dan persegi. Bertentangan dengan konsep ini, dan tanpa kritik, Pythagoras menyatakan api yang paling penting dari semua elemen, bahwa pusat itu adalah bagian terpenting dari setiap tubuh, dan bahwa, sama seperti api Vesta adalah di tengah-tengah setiap rumah, sehingga di tengah-tengah alam semesta adalah sebuah bola cahaya menyala dari langit.Pusat dunia ini ia disebut Menara Jupiter, Globe Kesatuan, yang Monad Grand, dan mezbah Vesta. Sebagai nomor keramat 10 melambangkan jumlah dari semua bagian dan kelengkapan dari semua hal, itu hanya alami bagi Pythagoras untuk membagi alam semesta ke dalam sepuluh bidang, yang dilambangkan oleh sepuluh lingkaran konsentris. Lingkaran ini dimulai di pusat dengan dunia Ilahi Api, kemudian datang tujuh ketam, bumi, dan planet lain misterius, yang disebutAntichthon, yang tidak pernah terlihat.
Pendapat berbeda mengenai sifat Antichthon. Clement dari Alexandria percaya bahwa itu mewakili massa langit, yang lain berpegang pada pendapat bahwa itu bulan. Lebih mungkin itu adalah lingkup misterius kedelapan orang dahulu, planet gelap yang bergerak di orbit yang sama seperti bumi, tetapi yang selalu tersembunyi dari bumi dengan tubuh matahari, berada dalam oposisi yang tepat untuk bumi setiap saat. Apakah ini Lilith yang misterius tentang astrolog telah berspekulasi begitu lama?
Ishak Myer telah menyatakan: "ilmu Pythagoras menyatakan bahwa setiap bintang adalah sebuah dunia memiliki suasana sendiri, dengan rupa yang besar di sekitarnya, dari ether." (Lihat The Qabbalah.) Murid-murid Pythagoras juga sangat dihormati planet Venus, karena itu satu-satunya planet cukup terang untuk melemparkan bayangan. Sebagai bintang pagi, Venus terlihat sebelum matahari terbit, dan sebagai bintang malam itu bersinar segera setelah matahari terbenam.Karena kualitas ini, sejumlah nama telah diberikan kepadanya oleh para leluhur. Menjadi terlihat di langit saat matahari terbenam, itu disebut doa malam, dan seperti yang muncul sebelum matahari, ini disebut cahaya palsu, bintang pagi, atau Lucifer, yang berarti pembawa-cahaya. Karena ini berkaitan dengan matahari, planet ini juga disebut sebagai Venus, Astarte, Aphrodite, Isis, dan Ibu para Dewa. Ada kemungkinan bahwa: di beberapa musim tahun di lintang tertentu fakta bahwa Venus sabit bisa dideteksi tanpa bantuan teleskop. Hal ini akan menjelaskan bulan sabit yang sering dilihat dalam kaitannya dengan dewi kuno, kisah-kisah yang tidak setuju dengan fase bulan. Pengetahuan yang akurat yang dimiliki Pythagoras tentang astronomi dia pasti diamankan di kuil-kuil Mesir, bagi para imam mereka memahami hubungan yang benar dari banyak benda-benda langit ribuan tahun sebelum pengetahuan yang diturunkan ke dunia belum tahu. Fakta bahwa pengetahuan yang ia peroleh di kuil memungkinkan dia untuk membuat pernyataan membutuhkan dua ribu tahun untuk memeriksa membuktikan mengapa Plato dan Aristoteles sehingga sangat terhormat the kedalaman Misteri kuno. Di tengah ketidaktahuan ilmiah komparatif, dan tanpa bantuan instrumen modern, imam-filsuf telah menemukan dasar-dasar sebenarnya dari dinamika universal.
Aplikasi menarik dari doktrin Pythagoras padat geometris seperti diuraikan oleh Plato ditemukan dalam The Canon. "Hampir semua filsuf tua," kata penulis anonim tersebut, "merancang teori harmonis sehubungan dengan alam semesta, dan praktek terus sampai modus lama berfilsafat mati Kepler (1596)., Dalam rangka untuk menunjukkan ajaran Platonis, . bahwa alam semesta terbentuk dari lima padatan biasa, mengusulkan aturan berikut adalah Bumi suatu lingkaran, pengukur dari semua Bundar itu menggambarkan sebuah pigura berduabelas segi;. lingkaran inclosing ini akan Mars Round Mars menggambarkan tetrahedron;. bola inclosing ini akan Jupiter Jelaskan kubus Jupiter bundar;. lingkup berisi ini akan Saturnus Sekarang menuliskan di bumi Icosahedron sebuah;. lingkaran tertulis di dalamnya akan Venus menuliskan sebuah segi delapan di Venus;. lingkaran tertulis di dalamnya akan Mercury '(Mysterium Cosmographicum, 1596). Aturan ini tidak bisa dianggap serius sebagai pernyataan nyata proporsi kosmos, rubah itu tidak memiliki kemiripan nyata terhadap rasio diterbitkan oleh Copernicus di awal abad keenam belas itu. Namun Kepler sangat bangga formula, dan mengatakan ia dihargai lebih dari pemilih Saxony itu. juga telah disetujui oleh kedua otoritas terkemuka, Tycho dan Galileo, yang jelas memahaminya. Kepler sendiri tidak pernah memberikan petunjuk tentang bagaimana aturan paling berharga adalah ditafsirkan. " Platonis astronomi tidak peduli dengan konstitusi materi atau susunan benda-benda langit, tetapi dianggap sebagai bintang-bintang dan ketam terutama sebagai titik pusat dari kecerdasan Ilahi. astronomi fisik dianggap sebagai ilmu dari "bayangan," astronomi filosofis ilmu dari "realitas."

THE TETRACTYS. 
Theon dari Smirna menyatakan bahwa sepuluh titik, atau tetractys Pythagoras, adalah simbol tersebut sangat penting, untuk ke pikiran cerdas itu terungkap misteri alam universal. Para ilmu Pythagoras sendiri terikat dengan sumpah sebagai berikut: "Dia yang memberikan kepada kita jiwa tetractys, yang telah air mancur dan akar selalu melompat alam. Dengan"

ATAS BATU DAN STAR ATAS. 
Dengan menghubungkan titik-titik sepuluh dari tetractys, sembilan segitiga terbentuk. Enam dari ini terlibat dalam pembentukan kubus. The segitiga yang sama, ketika garis benar ditarik antara mereka, juga mengungkapkan bintang berujung enam dengan sebuah titik di tengah. Hanya tujuh titik digunakan dalam membentuk kubus dan bintang. Qabbalistically, tiga titik sudut yang tidak terpakai merupakan tiga kali lipat, sifat tak terlihat penyebab alam semesta, sedangkan tujuh titik terlibat dalam kubus dan bintang adalah Elohim - Roh-roh dari tujuh periode kreatif. Sabat, atau hari ketujuh, merupakan pusat titik.

Referensi
1.      Singh, Simon (1998). Fermat's Enigma. New York: Anchor Books. hlm. hal. 20. ISBN 0-385-49362-2.
2.       Singh, Simon (1998). Fermat's Enigma. New York: Anchor Books. hlm. hal. 50. ISBN 0-385-49362-2


Kutipan pytagoras
1.      Nomor aturan alam semesta.
2.      Nomor adalah penguasa bentuk dan ide-ide, dan penyebab para dewa dan setan. 
Setiap orang telah dibuat oleh Allah untuk memperoleh pengetahuan dan merenungkan.
3.      Geometri adalah pengetahuan tentang yang selalu ada.
4.      Nomor adalah dalam segala sesuatu.
5.      Ada geometri dalam bersenandung dari string.
6.      Waktu adalah jiwa dari dunia ini. 
7.    Di atas awan dengan bayangannya adalah bintang dengan cahayanya. Di atas semua hal penghormatan dirimu.
8.     Selama manusia terus menjadi perusak kejam makhluk hidup yang lebih rendah dia tidak akan pernah tahu kesehatan atau perdamaian. Selama binatang pembantaian manusia, mereka akan membunuh satu sama lain.
9.      Begitu undang-undang yang diperlukan bagi laki-laki, mereka tidak layak lagi untuk kebebasan.

1 komentar:

  1. http://site.com - [url=http://site.com]site1[/url] site
    site2

    BalasHapus

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut